Rabu, Agustus 27, 2008

[modi BGchat jwb] INILAH KAMI, MODERATOR MILIS <== untuk to palty silalahi

HORAS tu hamu sude, Seluruh Anggota Milis BG-chat


suatu kebahagiaan bagi saya pribadi, selaku Moderator Milis BG-Chat atas surat tanggapan & masukan PERDANA ito palty ini.
terimakasih ito.

saya akan mencoba menanggapi surat ito tersebut dan ijinkan saya untuk tetap men-CC-kan email saya ini kepada Tim Moderator Milis BG sebagai salah satu acuan masukan ke depan bagi Tim Moderator BG & BG-Chat itu sendiri.

memang sudah keputusan kami untuk tidak mempublikasikan foto diri kami di milis ini ito palty. bukan hanya karena sebuah foto khan baru kita dapat bertutur sapa atau menegur?

perlu ito ketahui bahwa seluruh pengeditan/revisi email di Milis BG-Chat adalah NOL atau TIDAK ADA karena milis ini TIDAK melalui MODERASI. mungkin ito palty bisa bedakan dengan milis lainnya tetapi jangan kuatir masukan/inputan yg seperti ini akan tetap saya pertimbangkan kalau memang diperlukan untuk kemajuan Milis Bg-Chat ini.


mauliate tu hamu sude,


peace & friendship
~ds
a.n Moderator Milis Batak Gaul & Batak Gaul-Chat / diana br SIHOTANG
YM = dianasihotang
FS = dianabrsihotang@yahoo.com.sg
~~~~~~~~~~~~~~~~~
friendster milis :
batak_gaul_friendster@yahoo.com

situs milis :
http://groups.yahoo.com/group/batak_gaul
email : batak_gaul-owner@yahoogroups.com

http://groups.yahoo.com/group/batak_gaul-chat
email : batak_gaul-chat-owner@yahoogroups.com
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Palty Silalahi, silalahi_palty@xxx

Gak ada fotonya yah?
Siapa tahu ketemu dijalan, kan bisa ditegur..... :)
Sayang aja kalau milis sebesar ini gak kelihatan tampang pengurusnya
Yang sudah capek-capek ngurusin membernya
BTW, salute dan bangga atas keterbukaan para MODERATOR

Sedikit masukan dari saya, demi menunjangnya keterbukaan moderator
kalau bisa, yang melakukan pengeditan isi email, penolakan email atau pun lain sebagainya yang intinya melibatkan pengeditan/revisi/perbaikan dan pengurangan isi email dari para member, baiknya mencantumkan namanya.

Contohnya seperti ini :

Nikon D 80 ku rusak ga?
--Topik ini telah dimoderasi oleh Palty Osfred Silalahi pada 26-08-2008 17:22:30--

Salam kenal semua, saya Novia dr Yogyakarta, MAu minta bantuan temen-temen nih, saya barusan beli Nikon D 80 KIT lensa AF-S 18-135, nah masalahnya pada menu AF mode tidak bisa dijalankan... sehingga jg tidak bisa Autofocus, tapi manual masih bisa, padahal saya sdh mengikuti petunjuk di buku manual juga. TOLONG donk apakah kamera saya rusak, oiya satu lagi pada lensa saya ada stiker label garansi dari tokonya kalo ga salah yg menempel pada lensa bagian dalam, apakah itu berpengaruh? Apakah stiker label itu harus dilepas agar tidak menggangu lensa? MAkasih ya...Mohon dibantu.


Tentunya gak susah dan gak ribet kan?
Sekedar saran buat para moderator Batak Gaul biar makin maju, makin sukses, makin jaya dan abadi selamanya.


Horas menjuah-juah...

Palty Osfred Silalahi

from : http://groups.yahoo.com/group/Batak_Gaul-Chat/message/10706

Tidak ada komentar: